Daily Archives: December 23, 2022

FIK Penyelenggara Subuh Mubarak pagi ini mengangkat Topik “Mensyukuri Nikmat Kesehatan”

foto-berita-subuh-mubarak-universitas-negeri-padang-pagi-ini-mensyukuri-nikmat kesehatan okPADANG- Subuh Mubarak yang merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap jumat subuh oleh Universitas Negeri Padang dengan penyelenggara bergiliran ke setiap fakultas yang ada di UNP yang mana pada pagi ini Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang  sebagai penyelenggara Kegiatan Subuh Mubaraqah pagi ini secara virtual yang diikuti oleh sivitas akademika Universitas Negeri Padang pada Jumat (23/12).

Kegiatan subuh mubarak subuh ini FIK sebagai penyelenggara mengangkat Topik” “Mensyukuri Nikmat Kesehatan””. Dengan penceramah pada kegiatan ini Ustaz Ali Umar Dt. Indo Marajo, M.Kes. yang juga merupakan Dosen FIK UNP.

Dalam ceramahnya dengan topik “Mensyukuri Nikmat Kesehatan”, Ustaz Ali Umar Dt. Indo Marajo, M.Kes.menyampaikan bahwa Allah telah menegaskan jika kita mensyukuri nikmat Allah maka Allah akan menambah nikmat tersebut dan nikmat Allah itu sangat besar dan kita tidak bisa menghitung besarnya nikmat Allah tersebut.

Pada kesempatan itu, Ustaz Ali Umar Dt. Indo Marajo, M.Kes. mengemukakan bahwa kita perlu merenungi betapa