Daily Archives: December 21, 2022

Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun Anggaran 2022

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 360 tahun 2022 tentang penetapan kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Tahun Anggaran 2022, Membrikan Kesempatan kepada warga negara indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan Ketentuan dapat di unduh melalui Link Berikut :

1. Pengumuman-Prsyaratan-seleksi-pppk-kemenpora-tahun-2022

2. Format Surat Lamaran Kemenpora

3. Surat Pernyataan Kemenpora

4. Surat Pernyataan Lima Poin

 

Kejurnas Tarung Derajat XIX: Petarung Sumbar Boyong 7 Medali

prof AlnedralKejuaraan Nasional Tarung Derajat XIX 2022 AA Boxer Cup yang digelar pada 18-20 Desember 2022, bertempat di GOR Laga Tangkas Sport, Bandung, Jawa Barat telah usai. Kejuaraan ini di ikuti oleh 25 Provinsi. Provinsi sumbar pada umumnya di wakili oleh Atlit-Atlit dari Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Dari kejurnas Tarung drajat ini petarung kodrat Sumbar berhasil memboyong 7 medali yaitu 1 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu.

Medali emas di sabet petarung putri Vebi Sesmita Husna Tarung Putri Kelas 58,1 – 62 kg yang juga mahasiswa Departmen Kepelatihan FIK-UNP.

Tiga medali perak di