Visi, Misi dan Tujuan FIK

Visi :

Menjadi Salah-satu Fakultas Unggul di Kawasan Asia Tenggara di Bidang Pendidikan Olahraga, Pendidikan dan Kepelatihan, serta Ilmu dan Teknologi Keolahragaan, pada tahun 2020 Berdasarkan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Misi :

  1. Menyelenggarakan Pendidikan yang Berkualitas diBidang Pendidikan Olahraga, Pendidikan dan Kepelatihan, serta Ilmu dan Teknologi Keolahragaan Berdasarkan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menyelenggarakan Kegiatan Penelitian dan Menyebarluaskan Ilmu Pengetahuan, Hasil Penelitian, serta Model Pembelajaran yang Inovatif pada Tingkat Nasional maupun Internasional.
  3. Menyelenggarakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat sebagai Upaya Penerapan Pendidikan Olahraga, Pendidikan dan kepelatihan, serta Ilmu dan Teknologi Keolahragaan untuk Kemajuan Bangsa.
  4. Meningkatkan Tata Kelola Fakultas.
  5. Meningkatkan Kerjasama Lokal, Nasional, dan Internasional.
  6. Mengembangkan Landasan dan Melaksanakan Kebijakan untuk Menuju Fakultas Bertaraf Internasional.

Tujuan :

Dalam rangka mencapai Visi dan melaksanakan Misi Fakultas Ilmu Keolahragaan, selanjutnya ditetapkan tujuan Fakultas Ilmu Keolahragaan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan tenaga profesional yang bermoral dan agamis di bidang Pendidikan olahraga, Pendidikan dan kepelatihan, serta ilmu dan teknologi keolahragaan.
  2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan adaptif terhadap perubahan lingkungan global.
  3. Menciptakan lulusan yang memiliki daya saing, cerdas, santun, sehat jasmani, dan rohani.
  4. Menghasilkan karya ilmiah dan model pembelajaran Pendidikan olahraga, Pendidikan dan Kepelatihan, serta Ilmu dan Teknologi Keolahragaan yang inovatif.
  5. Tersebarluaskannya ilmu keolahragaan, pengetahuan, hasil penelitian, dan model pembelajaran pada tingkat nasional dan internasional.
  6. Meningkatnya mutu dan prestasi dalam ilmu keolahragaan, ilmu pengetahuan, dan teknologimelalui pengabdian masyarakat.
  7. Terbantunya masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan keolahragaan dengan memanfaatkan hasil-hasil penelitian.
  8. Terwujudnya tata kelola yang baik (good faculty governance).
  9. Terlaksananya pelayanan berkualitas sesuai kebutuhan pelanggan.
  10. Terjalinnya kerja sama di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  11. Terwujudnya fakultas unggul di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2020.
  12. Terbangunnya budaya akademik yang berwawasan global.

 

 


 

The Last 20 Posts