Monthly Archives: March 2018

FIK-UNP kembali selenggarakan Konferensi Internasional bertajuk International Conference on Sports Science, Health and Recreation (ICoSHR)

ICoSHR ke-3 ini menghadirkan pembicara utama dari berbagai universitas ternama di dunia sepertiicoshr Prof. Jacqueline Goodway, Phd dari The Ohio State University (USA), Prof. Li Hongjuan, PhD dari Beijing Sport University (china). Lisa Barnett, PhD dari Deakin University Australia, Prof Norlena Salamuddin dai University Kebangsaaan Malaysia, Ian Harris Sajae, PhD dari Republic Polytecnic of Singapore dan Prof A. Purba dai Universitas Padjadjaran bandung.

Konferensi Internasional bertajuk International Conference on

Guru Besar FIK-UNP terpilih menjadi Ketua ISORI

prof syahrialGuru besar FIK-UNP yang juga Wakil Rektor IV UNP, Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M. Pd di beri amanah menjadi Ketua Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI). Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M. Pd di pilih secara aklamasi dalam pertemuan Forum Dekan FIK se-Indonesia pada selasa petang di ruang sidang senat Lt V, Gedung Rectorate and Research Center, Jl. Prof Hamka, Air Tawar, Padang.

Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) memiliki peranan penting dalam memajukan dunia olahraga Indonesia. Usai terpilih di

FIK-UNP Menjadi Tuan Rumah Forum Dekan FIK/FPOK dan Guru Besar se-Indonesia

1Ditengah kesibukan menggelar International Conference on Sport Science, Health and Recreation (ICoSHR) Tahun 2018, civitas akademika Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) pada tahun ini di percaya menjadi tuan rumah Pertemuan Forum Dekan FIK/FPOK dan Guru Besar se-Indonesia yang diselenggarakan Selasa petang (13/3) di Ruang Sidang Senat, Lt IV, Gedung Rectorate and Research Center, Jl. Prof Hamka, Air Tawar, Padang.

Pertemuan Forum Dekan FIK/FPOK dan Guru Besar se-Indonesia yang