Monthly Archives: November 2016

Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima Tenaga Kependidikan FIK-UNP

IMG20161127080838Service excelent/pelayanan prima adalah sebuah keterampilan yang harus ditumbuhkan dalam budaya kerja. institusi harus memiliki budaya kerja korporasi yang harus terus ditingkatkan melalui pelatihan yang berkelanjutan.  Peningkatan pelayanan tersebut hendaknya dimulai dari perubahan semua pribadi individu dalam institusi yang mana mencakup peningkatan diri dengan cara peningkatan rasa tangggung jawab, keinginan melayani sepenuh hati, rajin bertanya, bekerja dengan skil terbaik, selalu ingin belajar open mind terhadap perubahan menuju kebaikan peningkatan komunikasi dengan rekan dan user.

Kegiatan peningkatan kualitas pelayanan prima bagi tenaga kependidikan FIK-UNP ini dilaksanakan

Rektor Sosialisasi Penerapan Remunerasi, Arah dan Pengembangan UNP di FIK

 sosialisasi remun oleh rektorFIK-UNP, Jum’at (18/11/2016) Rektor Universitas Negeri Padang, Prof.Ganefri,Ph.D. Sosialisasikan Penerapan Remunerasi, Arah dan Pengembangan UNP di Ruang Sidang Dekanat FIK-UNP. dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor III, Dekan, Wakil Dekan, Dosen dan Tenaga Kependidikan.

Prof.Ganefri,Ph.D mencanangkan program UNP mesti menjadi

12 Mahasiswa FIK-UNP Mengikuti Kegiatan Pertukaran Pelajar ke UNESA Surabaya

dekan melepas pertukaran pelajarFik-UNP,(13/11) .  Dua Belas Mahasiswa FIK-UNP perwakilan dari masing-masing jurusan berangkat menuju surabaya untuk mengikuti kegiatan Pertukaran Pelajar ke UNESA. 12 belas mahasiswa ini dilepas langsung oleh dekan FIK-UNP di ruang sidang Fakultas.

Dalam acara pelepasan ini Dekan berharap agar

Pimpinan FIK UNP Apresiasi Atlit Peraih Medali PON XIX JABAR 2016

FIK-UNP, di ruang sidang dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan para atlet berprestasi FIK yang berlaga di PON XIX JABAR 2016 diJpeg sambut oleh Pimpinan FIK-UNP, Dalam acara ini turut hadir Dekan Fik Unp Drs.syafrizal,M.Pd,WD II Fik Drs.zalfendi,M.kes, WD III Fik Drs.Didin Tohidin M.Kes Aifo,para Dosen, Kabag TU dan juga atlet-atlet berprestasi yang ada di UNP yang ikut menymbangkan medali.

Dalam sambutannya WD-III FIK UNP Drs.Didin Tohidin M.Kes Aifo mengucapkan