Pelatihan Peningkatan Kualitas Pelayanan Prima Tenaga Kependidikan FIK-UNP
Service excelent/pelayanan prima adalah sebuah keterampilan yang harus ditumbuhkan dalam budaya kerja. institusi harus memiliki budaya kerja korporasi yang harus terus ditingkatkan melalui pelatihan yang berkelanjutan. Peningkatan pelayanan tersebut hendaknya dimulai dari perubahan semua pribadi individu dalam institusi yang mana mencakup peningkatan diri dengan cara peningkatan rasa tangggung jawab, keinginan melayani sepenuh hati, rajin bertanya, bekerja dengan skil terbaik, selalu ingin belajar open mind terhadap perubahan menuju kebaikan peningkatan komunikasi dengan rekan dan user.
Kegiatan peningkatan kualitas pelayanan prima bagi tenaga kependidikan FIK-UNP ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 25-27 november 2016 di mess UNP bukittinggi. kegiatan ini di buka oleh dekan FIK-UNP dalam hal ini di wakili oleh Wakil dekan II Dr. Zalfendi, M.Kes. beliau berpesan akar kegiatan ini dapat meningkatkan kualtas layanan dan juga menumbuhkan silaturahmi antar sesama.
sebagai trainer dalam kegiatan peningkatan kualitas pelayanan prima bagi tenaga kependidikan FIK-UNP ini dari INTAN TRAINER CENTRE. selain dari pemberian materi berupa pelayanan prima dan pengenalan karakter kegiatan juga diisi dengan OUT BOUND di ngarai berupa permaianan-permainan yang hikmahnya dapat diambil berkaitan dengan kualitas pelayanan prima. semoga semua kegiatan yang dilakukan ini membawa output Positif untuk kemajuan FIK-UNP dan dalam ridho Allah SWT. Maju Terus FIK-UNP
Leave a Reply