Monthly Archives: October 2015

Dua Atlet Cricket Sumbar Dipanggil Seleknas

Duo atlit cricketDua atlet Cricket Sumatera Barat mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi nasional (Seleknas) Timnas Cricket Indonesia. Seperti yang disampaikan Wakil Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Persatuan Cricket Sumbar, Romi Mardela yang Ketua Kontingen Cricket Sumbar. Dua orang atlet tersebut adalah Agung Gunawan dan Ralfi Yendrizal.

Menurut Romi, setelah pertandingan delapan besar Sumbar melawan Bali, salah seorang pelatih Cricket Indonesia, Zacky

TIM Cricket Sumbar Yang di dominasi Mahasiswa FIK Pastikan Tiket PON 2016

foto bersama Anggota DPRD Sumbar copyTim Cricket Sumatera Barat telah memastikan lolos PON XIX di Jawa Barat 2016 untuk nomor T20 setelah mengalahkan tim satu pool, Banten dengan 96 run, 9 wicket pada over 15 di inning pertama. Sementara pada inning kedua Banten tidak sanggup mengejar ketertinggalan dan hanya meraih 56 run, 10 wicket pada over ke 8, Senin (26/10) di Lapangan Cricket, Buperta, Cibubur.

Akan tetapi pada pertandingan melawan tim NTT yang berada di pool yang sama, Sumbar harus kalah dengan 56 run, 9 wicket pada over 15, sementara target yang harus

Tenaga Kependidikan FIK-UNP adakan Pelatihan achievement motivation training

Achievement Motivation Training (AMT) yang merupakan sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi pesertanya. Kegiatan ini di adakan di Kampus II FIK lubuk Buaya Padang di ruang Microteaching. kegiatan ini di buka langsung oleh Bapak Wakil dekan II FIK-UNP, yaitu Bpk Drs. Hendri Neldi, M.Kes, AIFO pada hari Jumat 16 Oktober 2015 jam 08.30. Pelatihan Achievement Motivation Training (AMT) ini di rencanakan sampai dengan tanggal 19 Oktober 2015. dalam acara ini di ikuti 30 peserta dari tenaga Kependidikan FIK UNP dan turut hadir juga Kabag TU FIK UNP, Dra. Siti Khadijah, MM. dan kasubag bidang akademik, Maitarini, S.Pd.

Tujuan Achievement Motivation Training (AMT) ini bukan