Daily Archives: October 9, 2022

Penataran Pelatih dan Wasit Woodball Tingkat Daerah C2 Tahun 2022.

Penataran Pelatih dan Wasit Woodball

Padang-Indonesia Woodball Asosiasi Sumatera Barat bekerja sama dengan Pusat Sport Entrepreneur Melaksanakan Penataran Pelatih Dan Wasit Woodball Tingkat Daerah C2 Tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Oktober 2022 di Kampus II FIK UNP Lubuk Buaya Padang.

Kegiatan diikuti 34 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan perwakilan pencab IWbA Kabupaten/Kota. Selain itu kegiatan ini juga diikuti dan dihadiri oleh para atlet IWbA Sumatera Barat.

Penataran Pelatih dan Wasit Woodball dibuka secara langsung oleh Ketua Indonesia Woodball Asosiasi Sumatera Barat Bapak Dr. Muhamad Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd, dihadiri pengurus IWbA Sumatera Barat dan Pengcab IWbA Kabupaten/Kota.

Berdasarkan amanat dan kata sambutan oleh Bapak Bapak Dr. M. Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd kegiatan ini ditujukan untuk mempersiapkan pencab IWbA Kabupaten/Kota dalam menyambut PORPROV Sumatera Barat Tahun 2022 dimana Woodball merupakan salah satu Cabor yang diperlombahakan.

Pelatihan Wasit Woodball

Dengan penataran ini, semoga para peserta dapat menyerap materi yang diberikan narasumber, sehingga nantinya dapat diteruskan dengan mensosialisasikan dan melatih olahraga woodball ini kepada masyarakat maupun anak didiknya untuk menjadi seorang atlet woodball yang handal dalam memperkuat tim woodball Kabupaten/Kota masing-masing”. ujarnya.