Monthly Archives: July 2014

Buka Bersama Civitas Akademika Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP

Sebagai wujud dari pembinaan rohani di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP mengadakan  acara Pengajian dan Buka Bersama pada hari selasa, 22 Juli 2014 di Ruang Sidang FIK-UNP.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Phil. H. Yanuar Kiram, Pembantu Rektor I Prof. Dr. Agus Irianto, Pembantu Rektor II Dr. Alizamar, M.Pd. Kons ,Pembantu Rektor  III Dr. Syahrial, M.Pd , dan Pembantu Rektor IV Dr. Ardipal, M.Pd, Dan seluruh civitas Akademika FIK UNP , Dekan, Pembantu Dekan I,II,III , Guru Besar, Dosen-Dosen, Kabag, Kasubag dan Karyawan/Staf. selain itu hadir juga dari Bank Nagari cab. UNP dan Bank Bukopin.

Pelatihan Komunikasi Organisasi Untuk Peningkatan Kinerja Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP

Komunikasi baik dalam bentuk tertulis maupun lisan dalam sebuah organisasi adalah hal yang vital. Komunikasi yang kurang baik dapat berpengaruh besar pada citra lembaga. Untuk menguatkan kemampuan komunikasi organisasi bagi stafnya Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP menggelar Pelatihan Komunikasi Organisasi untuk peningkatan kinerja tenaga Kependidikan di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP. Pelatihan yang digelar di ruang sidang FIK-UNP tanggal 14 juli 2014  di ikuti oleh tenaga kependidikan baik yang PNS maupun tenaga honorer dari berbagi sub bagian di FIK-UNP dan juga dari beberapa dosen non pns yang hadir. Pelatihan Komunikasi Organisai Peningkatan kinerja tenaga kependidikanacara ini di hadiri juga oleh Dekan FIK, Drs Arsil M.Pd , pembantu Dekan II FIK UNP, Drs. Hendri Neldi , M.Kes, AIFO, Kabag dan kasubag-kasubag di FIK-UNP. dalam kegiatan ini bertindak sebagai pembicara Dr. Susi Evanita, MS .

Dekan Fakultas