Sesi Planary Oleh Keynotespeakers Pada 4th International Conference on Sports Science, Health and Recreation (ICoSHR) tahun 2018

Konferensi Internasional FIK UNP yang bertajuk 4th International Conference on Sports Science, Health and Recreation (ICoSHR) ini diawali Planary oleh Keynotespeakers Johan Pion, Ph.D dari HAN University (Netherland), yang menyampaikan orasi ilmiah nya tentang Methods and Tools for Talent Identification and Development in Sport in The Netherlands and Flanders”

planry pion Bahwa setiap anak mesti terdeteksi bakatnya dan orientasi talentanya. Identifikasi bakat akan bermanfaat bagi pembelajaran Pendidikan Jasmani dan pelatihan efektik saat pengembangan dirinya untuk melanjutkan potensi bakatnya di masa depan.,” ujar Johan Pion.

 Selanjutnya Planary yang kedua oleh Keynotespeakers Matthew Blaylock BS, PhD, MP NLP, ACMC dari University of Alabama, Birmingham (UK), yang menyampaikan orasi ilmiah nya tentang Improving Athletic Performance with Sports Nutrition”

planary metew Ilmu gizi berfokus pada bagaimana makanan dan nutrisi mempengaruhi metabolisme dan kesehatan. Bidang khusus ilmu gizi adalah nutrisi olahraga. Tujuan akhir dari nutrisi olahraga adalah untuk membantu seorang atlet meningkatkan kinerjanya. Ini dapat dicapai melalui program diet khusus atau dengan suplementasi atau biasanya kombinasi keduanya, “ ujar Matthew.

 Materi Planary yang ketiga oleh Dr. Nguyen Tra Giang dari Institute of Sport Science, University of Sport Hochiminh City (Vietnam), yang menyampaikan orasi ilmiahnya tentang Buliding An Organizational Management Model Of Recreational Sport And Physical Activities “Stay Active, Happy Her, Happy Us” For University Female Students In Vietnam”

 planary nguyen

Dari situasi nyata di Vietnam, kami ingin olahraga rekreasi dan kegiatan fisik untuk menjadi alat pendidikan di Universitas dan itu akan menjadi kebiasaan siswa perempuan di Universitas dan mereka akan lebih memahami tentang nilai aktif pada olahraga rekreasi dan fisik, maka mereka akan terus melakukannya untuk umur panjang mereka. Dengan demikian, ada kepentingan yang signifikan bahwa penelitian ini akan membangun model manajemen organisasi “Tetap aktif, membahagiakannya, membahagiakan kami” untuk mahasiswi di Vietnam untuk berpartisipasi dalam olahraga rekreasi dan PA untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan, ujar Nguyen (Jane).

One Response to Sesi Planary Oleh Keynotespeakers Pada 4th International Conference on Sports Science, Health and Recreation (ICoSHR) tahun 2018

  1. terima kasih, apakah kegatan ini berdampak besar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>