Semarak Dies Natalis UNP Ke-64

DSC_0448_0Momentum Dies Natalies UNP ke 64 pada tahun 2018 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ditahun-tahun terdahulu dies natalies UNP dirayakan bersamaan dengan upacara wisuda sehingga civitas akademika dan tenaga pendidik tidak dapat dihadirkan, maka dalam kesempatan Dies Natalis UNP Ke-64 ini kesempatan bagi keluarga besar bersilaturahmi. Hal itu berdasarkan kajian tim yang dipimpin Prof Mestika Zed hari jadi UNP jatuh pada 23 Oktober 2018.

“Mari kita jadiakan momentum ditemukannya tanggal ulang tahun UNP semua civitas akademika dan tenaga pendidik melibatkan diri dalam baralek gadang,” ajak Prof Ganefri pad sambutan pembukaan Pekan dies natalis ke 64 UNP yang diadakan pada Senin (15/10) pagi di halaman Auditorium UNP .

Gelaran Opening Ceremony Pekan Dies Natalis Ke-64 Universitas Negeri Padang (UNP) yang dihelat di Halaman Auditorium UNP. pembukaan yang diawali arak-arakan pimpinan universitas dan rombongan kafila MTQ masing-masing fakultas dari Rektorat UNP disambut antusias dan standing aplaus peserta upacara pembukaan Pekan Dies Natalis UNP Ke-64. Pembukaan ini di tandai dengan pelepasan balon oleh pimpinan universitas.

Dies Ke-64 Tahun 2018 pada bulan Oktober ini juga di meriahkan dengan kegiatan-kegiatan olahraga . kegiatan bidang Olahraga diketuai Jonni, MP DSC_0473d. Jonni mengatakan kesepakatan panitia bidang olahraga dalam rangka menyemarakan Dies UNP Ke-64 itu adalah menyepakati tujuh bidang olahraga diperlombakan antara lain Senam bersama, Sepeda Santai, olahraga Gembira, Futsal, Tenis Lapangan, Bulatangkis dan Bola voli.

” 7 bidang olahraga ini juga untuk menjalin komunikasi antar civitas akademika UNP, sebagai ajang promosi lembaga kepada kampus lainnya dan masyarakat umum,” ujar Jonni didampingi¬† panitia bidang olahraga lainya Yulifri dan Wiladi Rasyid.

Selain kegiatan olahraga pada pecan dies natalis UNP ke 64 ini di meriahkan berbagai kegiatan di antaranya kegiatan MTQ tingkat mahasiswa, kegiatan Expo, dll.

(drt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>