Pimpinan FIK-UNP Adakan Temu Ramah dengan Dosen Non PNS Hasil Seleksi Tahun 2017

17264889_1613089495373927_1027975303829543271_nSebanyak 24 (dua puluh empat) orang Dosen Non PNS FIK UNP yang berhasil lulus seleksi belum lama ini adakan acara temu ramah dan mendapat pembekalan dari Dekan dan Wakil Dekan I FIK-UNP, bertempat di Ruang Sidang Dekanat, FIK-UNP (Selasa,15/3). Turut hadir dalam acara tersebut Dekan, Wakil Dekan, Ketua-ketua Prodi selingkungan FIK, Kabag dan Kasubag selingkungan FIK-UNP serta seluruh dosen Non PNS FIK-UNP yang lulus seleksi tahun 2017 ini.

Dalam sambutannya Dekan FIK, Dr. Syafrizar, M.Pd menyampaikan : “Kita menyadari bahwa tidak mungkin pekerjaan yang cukup besar ini bisa laksanakan sendiri, kami membutuhkan teman-teman (Dosen Non-PNS) dan yang kita butuhkan yang sama-sama bisa berlari (bekerja keras dan nyata),”

Dr. Syafrizar, M.Pd menjelaskan sebanyak 24 Dosen Non PNS yang lolos untuk mengisi di FIK UNP ini harus bisa memberikan kontribusi untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan kualitas mahasiswa yang baik dan bagus nantinya. Beliau juga berharap rombongan ini bisa menjadikan FIK UNP ini lebih berkualitas dan lebih banyak lagi peminat bagi siswa sekolah-sekolah yang ada di Sumbar khususnya.

Sementara itu Dr. Yendrizal, M.Pd Pembantu Dekan Satu mengtakan dengan terpilihnya Dosen NON PNS yang 24 ini bisa mendongkrak Prestasi FIK UNP untuk kedepannya lagi, Upaya ini harus segera diikuti oleh langkah penyiapan pendidik dosen yang merupakan bagian utama pendidikan tinggi.

Nama-mana Dosen Non PNS yang lulus seleksi tahun 2017 yang mengisi jurusan kepelatihan ialah Eko Purnomo, Evan Edmizal, Irfan Arifianto, Irfan Oktafianus, Rani Silfia, Suci Nanda Sari dan Yogi Setiawan. Di jurusan Kesehatan dan Rekreasi Andri Gemaini, Anggun Permata Sari, Fahmi Haris, Liza, Sonya Nelson, Yogi Andris dan Zumroni. Sedangkan di jurusan Pendidikan Olahraga Berto Apriyanto, Dessi Novita Sari, Fella Maifitri, Frizki Amra, Haripah Lawanis, Indri Wulandari, M Arnando, Rizky Syaputra dan Willy ihsan Rizkyyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>