Pembukaan PKKMB Gugus di FIK-UNP 2014

pkkmb-fik -unp-adalah-satuPembukaan PKKMB Gugus FIK UNP tahun 2014 yang  dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 Agustus 2014 di Gedung Olahraga Universitas Negeri Padang.  Hadir dalam acara ini Dekan FIK, Pembantu Dekan I Pembantu Dekan II, Pembantu Dekan III, Guru Besar, Dosen-Dosen, Asisten Dosen, Kabag, Kasubag dan Karyawan/Staf serta mahasiswa Senior.

Acara di mulai dengan pembacaan Ayat suci Alquran di lanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan secara resmi PKKMB Gugus FIK UNP oleh Dekan FIK, dalam sambutannya Dekan FIK mengucapkan ” Selamat datang Mahasiswa Baru UNP di Kampus Universitas Negeri Padang”

Dalam acara Pembukaan PKKMB Gugus FIK UNP tahun 2014 ini mendapat kunjungan Pembantu Rektor  III Dr. Syahrial Bachtiar, M.Pd , Pembantu Rektor IV Dr. Ardipal, M.Pd dan  Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Azhari Suwir, SE.

Peserta mahasiswa baru yang terdaftar mengikuti PKKMB di Gugus FIK UNP sebanyak 814 orang dapat di lihat melalui tautan ini mhs gugus di fik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>