Kepel Keluar Sebagai Juara di Kejuaraan Futsal Rektor CUP UNP 2016

FIK UNP Kejuaraan Futsal Rektor CUP UNP 2016 antar Jurusan selingkunggan Universitas Negeri Padang (UNP) menyajikan laga final. Final IMG_9930yang mempertemukan antara Pendidikan Olahraga (PO) Vs Kepelatihan Olahraga (kepel) di GOR FIK UNP (10/10)

            Pertandingan dibabak pertama tercipta dua gol dari tim Kepel yang di cetak oleh Igo pramanda dan Erlangga, sampai babak pertama berakhir kedudukan masih 0-2. Babak kedua di mulai PO berusaha untu mengejar ketertinggalnnya, usaha yang dilakukan TIM PO untuk mengejar ketertinggalnnya membuahkan hasil hingga kedudukan menjadi imbang 2-2 yang kedua gol dari TIM PO dicetak oleh Dino.

            Pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan waktu namun di babak tambahan waktu hingga berakhir tidak ada satupun TIM yang berhasil untuk mencetak gol, pertandinganpun dilanjutkan dengan adu finalti. Dikesempatan ini dua penendang dari TIM PO gagal mencetak gol akhirnya kemenangan di raih oleh TIM Kepel.

            Peraih Top Scor di kejuaraan Futsal Rektor CUP UNP 2016 diraih oleh Pazri Setiawan yang sudah berhasil membobol gawang lawan-lawannya sebanyak 15 Gol dan pemain terbaik jatuh kepada Beni Izwar dari Kepel.

            Dilaga final ini disaksikan oleh Staf ahli Wakil Rektor III Willadi Rasyid, dosen-dosen, MPM , BEM Universitas, Ormawa dan dimerihakan oleh ribuan penonton yang memadati tribun. Adapun pihak keamanan yang dikerahkan untuk mengamankan laga final Kejuaraan Futsal Rektor CUP UNP 2016 dari berbagai pihak dantaranya dari kepolisian, dari Satpanm dan dari Resimen Mahasiswa UNP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>