Fakultas Ilmu Keolahragaan Mengadakan Kegiatan Krida Bagi Mahasiswa Angkatan 2021

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D Membuka Kegiatan Krida FIK UNP

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D Membuka Kegiatan Krida FIK UNP

Fakultas Ilmu Keolahragaan mengadakan kegiatan pengembangan minat dan bakat (krida) untuk mahasiswa baru angkat 2021 selama 4 hari yaitu tanggal 4 dan 5, serta tanggal 11 dan 12 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 600 orang mahasiswa yang berasal dari 3 departemen yaitu Departemen Pendidikan Olahraga, Departemen Kesehatan dan Rekreasi dan Departemen Kepelatihan Olahraga. Dalam pembukaan yang dilakukan pada hari Sabtu 04 Juni 2022 dihadiri oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D, turut hadir juga Dekan Fakutas Ilmu Keolahragaan Prof. Dr. Alnedral, M.Pd didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. Umar, MS., AIFO, Wakil Dekan II Dr. Wilda Welis, SP. M.Kes serta Wakil Dekan III Dr. Nurul Ihsan, M.Pd.

Dalam pembukaan tersebut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan harapan agar FIK UNP menjadi pioner dan kiblat olahraga di Sumatera Barat karena FIK UNP merupakan Fakultas Ilmu Keolahragaan terbesar di luar pulau jawa yang memiliki guru besar terbanyak dibandingkan dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan yang ada di seluruh Indonesia dan beliau juga berharap melalui kegiatan krida ini dapat dilakukan penjaringan atlet-atlet yang berbakat di bidang olahraga.

Foto Bersama Peserta dengan Rektor UNPdan Dekan FIK UNP

Foto Bersama Peserta dengan Rektor UNPdan Dekan FIK UNP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>