News

5 Mahasiswa FIK UNP Sukses Antarkan Tim Rafhely FC Padang Promosi Liga Pro Futsal 2024/2025

Tim Rafhely FC Padang memastikan lolos ke babak final Liga Nusantara Futsal 2024 setelah berhasil mengalahkan Merador FC dari Aceh dengan skor meyakinkan 4-2 yang digelar pada Sabtu 17 Agustus 2024 di GOR Pancasila UGM, DI Yogyakarta. Adapun 2 gol yang dicetak oleh Tim Rafhely FC pada babak semifinal tersebut merupakan mahasiswa FIK UNP yaitu Habibul Ikhsan dan M. Nabil Abiyyu (Departemen Kepelatihan).

Universitas Negeri Padang sangat berbangga dengan hasil yg dicapai oleh Tim Rafhely FC Padang, karena ada 5 mahasiswa dari FIK UNP yang memperkuat Rafhely FC, yaitu Habibul Ikhsan, Doni Afrizon, Kevin Sandika Reviza, Muhammad Nabil Abbiyu dari Departemen Kepelatihan dan Muhammad Al Fajri dari Departemen Kesehatan dan Rekreasi.

Secara tidak langsung event Rektor Cup yang terus digaungkan oleh Universitas Negeri Padang menjadi wadah positif penghasil bibit muda unggul dan berkualitas di UNP.
Secara langsung dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof. Dr. Nurul Ihsan, S. Pd., M. Pd. terus memberikan fasilitas bagi seluruh mahasiswa FIK UNP mendatang juga secara khusus akan ada kelas prestasi bagi mahasiswa yang ada di FIK UNP dimana sedemikian rupa jadwal perkuliahan mahasiswa tidak mengganggu jadwal latihan yang mereka jalani.

Hal terpenting juga mahasiswa yang menorehkan prestasi akan terus didukung dengan beasiswa dari UNP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *