News

Kejuaraan Tennis Eksekutif FIK CUP II Universitas Negeri Padang Sukses Digelar untuk Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79

Padang, 15 Agustus 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Kejuaraan Tennis Eksekutif FIK CUP II. Acara yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus 2024 ini diikuti oleh 63 peserta yang terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan (tendik) FIK UNP.

Kejuaraan ini diselenggarakan sebagai sarana silaturahim sekaligus memperkuat persatuan dan semangat kemerdekaan di kalangan civitas akademika FIK UNP. Ketua pelaksana, Dr. Atradinal, M.Pd., dengan didukung oleh Sekretaris, Dr. Ahmad Chaeroni dan Technical Delegate Indri Wulandari, M.Pd., serta Kepala Labor Tennis, Dr. Andre Igorezky, M.Pd., mengatur jalannya kejuaraan dengan baik sehingga acara berlangsung dengan lancar dan penuh semangat.

Dekan FIK, Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kejuaraan ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan FIK yang unggul dan berkualitas, melalui kegiatan yang mempererat kebersamaan dan menjaga kesehatan. “Semangat kemerdekaan harus terus kita hidupkan dalam berbagai aspek, termasuk dalam olahraga yang mengedepankan fair play dan kebersamaan,” ujarnya.

Wakil Dekan I, Dr. Padli, S.Si., M.Pd., turut hadir untuk memberikan dukungan kepada para peserta, sementara Wakil Dekan II, Prof. Dr. Muhammad Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd., yang juga bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan, menunjukkan performa yang luar biasa dengan meraih posisi juara kedua.

Pertandingan berlangsung dengan kompetitif, namun tetap dalam suasana persaudaraan. Drs. Pitnawati, M.Pd., berhasil merebut gelar juara pertama setelah melalui serangkaian pertandingan yang menantang. Prof. Dr. Muhammad Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd., menempati posisi juara kedua, diikuti oleh Dr. Zulbahri, M.Pd., sebagai juara ketiga. Prof. Sayuti Syaraha, MS., AIFO., dan Drs. Rasyidin Kam (Pak Uwo) masing-masing berhasil meraih posisi juara keempat dan kelima. Kejuaraan Tennis Eksekutif FIK CUP II ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dalam olahraga, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat persatuan dan semangat kemerdekaan, sejalan dengan visi FIK UNP untuk terus berkontribusi dalam mencetak generasi yang unggul dan berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *