Berita

Pengenalan Kehidupan Kampus Baru 2024 Fakultas Ilmu Keolahragaan

Pelaksanaan PKKMB FIK UNP berlangsung dengan mengusung pemikiran emas dengan slogan Unggul dan Berkualitas memberikan kesempatan bagi mahasiswa mengembangkan diri dalam program kelas internasional dan kelas prestasi untuk meraih juara pada level nasional dan internasional

Dibuka langsung Dekan FIK UNP Prof. Dr. Nurul Ihsan, M. Pd. Hadir juga wakil dekan 1 Dr. Padli, S. Si., M. Pd. Wakil dekan 2 Prof. Dr. M. Sazeli Rifki, S. Si., M. Pd. Hadir Guru Besar FIK UNP Dosen dan Tenaga Pendidik.

Pada sambutannya dekan memberikan secara luas kesempatan bagi mahasiswa baru untuk mengembangkan diri dalam sisi prestasi akademik dan non akademik serta kewirausahaan. fasilitas yang dimiliki FIK UNP menjadi yang terbaik dimiliki dalam jaminan standar internasional.

Hadir tokoh alumni berprestasi Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Maizet, S.Pd., M.M., CTMP. Hadir secara langsung memberikan motivasi dan semangat bahwa alumni FIK UNP tidak hanya menjadi guru namun dapat mengembangkan diri salah satunya jalur Perwira Karir.

Pada kesempatan lain dua kepada Departemen Pendidikan Olahraga Dr. Aldo Naza Putra, M. Pd dan Dr. Ridho Bahtra, S. Si., M. Pd. Memberikan pesan secara khusus bahwa mahasiswa dalam kalender akademik harus terus mengembangkan diri dengan melaksanakan latihan rutin.

Seperti juga mahasiswa FIK UNP,seluruh mahasiswa baru Universitas Negeri Padang dapat memanfaatkan seluruh fasilitas olahraga yang dimiliki sehingga dapat menciptakan prestasi secara terus menerus untuk UNP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *