Berita

Prestasi Kembali Tercipta di Cabang Olahraga Softtenis

Fikratuz Zakiah kembali menorehkan prestasi pada cabang olahraga softtenis setelah berhasil meraih medali perunggu (peringkat 3) nomor pertandingan Ganda Campuran (mix double) pada kejuaraan nasional softtenis yang digelar di hotel borobudur Jakarta 11-13 Juli 2024.

Fikratuz Zakiah merupakan mahasiswa departemen kepelatihan fakultas ilmu keolahragaan yang mewakili Sumatra Barat pada pertandingan tersebut yang diikuti sebanyak 115 orang peserta dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Dekan fakultas ilmu keolahragaan Prof. Dr. Nurul Ihsan, M. Pd didampingi wakil Dekan I bidang akademik dan kemahasiswaan Dr. Padli, S. Si., M. Pd menyampaikan bahwa salah satu mahasiswa yang banyak mengukir prestasi Fikratuz Zakiah, Dekan berharap bahwa kia harus terus tetap berlatih untuk bisa meraih banyak prestasi pada kejuaraan selanjutnya apalagi yang terdekat yang akan dihadapi pada PON 2024 Aceh-Medan mendatang. Pesan juga disampaikan Dekan bahwa kia tetap menjadi pribadi dengan karakter yang baik dan rendah hati.

Atlet softtenis sendiri melakukan latihan pada lapangan yang difasilitasi Universitas Negeri Padang bertempat di area fakultas ilmu keolahragaan dengan fasilitas 6 lapangan ( 4 lapangan indoor dan 2 lapangan outdoor).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *