Berita

Rektor Universitas Negeri Padang memberikan ucapan secara langsung Pada Rio peraih 2 medali perak sepaktakraw

Senin 8 Juli 2024 bertempat di ruang rektor lantai 4 rektorat UNP Dr. Ir Krismadinata, S. T., M. T didampingi direktur Kemahahasiswaan dan Alumni Dr. Asep Sujana Wahyuri, M. Pd. Menyambut kedatangan Rio Zulia Wandra mahasiswa Departemen Pendidikan Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP yang telah berhasil memberikan 2 medali perak pada cabang olahraga sepaktakraw, pada pertandingan yang dilangsungkan di UNESA Surabaya. Hasil ini juga memberikan tempat bagi Indonesia sebagai juara umum Asean University Games diatas Thailand.

Secara langsung rektor Dr. Ir Krismadinata, S. T., M. T menyampaikan selamat dan merasakan bahagia atas keberhasilan mahasiswa UNP pada ajang internasional yang diikuti apalagi hal luar biasa yang diraih satu orang atlet dengan torehan 2 medali perak. Semoga pada event selanjutnya Rio terus berlatih dan meningkatkan prestasinya.

Seperti halnya mahasiswa berprestasi lainnya,Rio langsung mendapatkan beasiswa dari Universitas Negeri Padang sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan pada mahasiswa berprestasi di ajang nasional maupun internasional. Hal ini juga diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa UNP untuk bisa berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *