Tim Futsal UNP Kawinkan Gelar Juara di Ajang Turnamen Futsal Haluan I Tahun 2015

Tim futsal mahasiswa dan Dosen, karyawan serta Staf UNP berhasil mengawinkan gelar juara turnamen futsal Haluan Cup I 5-7 November 2015 di Lapangan Futsal G-Sport Centre Gunung Pangilun Padang. kedua TIM Dosen dan Mahasiswa berhasil menggondol piala bergilir dan hadiah berupa uang.

Tim Dosen 1Pemain-pemain yang di turunkan dari Tim Dosen yaitu Emral (FIK/PO), M Sazeli Rifki (FIK/kesrek), Roma Irawan (FIK/Kepelatihan), Alex Aldha Yudi (FIK/Kepelatihan), Anton Komaini (FIK/Kesrek), Ridho Bahtra(FIK/Kesrek), Roni yenes (FIK/Kepelatihan), Donnie (FIK/Kepelatihan), Endang Sepdanius (FIK/Kesrek), Heru Syarli Lesmana (FIK/Kepelatihan), Sepriadi (FIK/PO), Fitra Rifwan(FT/Teknik Sipil), Youmil Abrian (FPP)

Sementara Pemain yang di turunkan dari Tim Mahasiswa , Benny Izwar(Kepelatihan), Rasmindo Febri (Kesrek), AW Diki Mega Nanda (Kepelatihan), Rahmat Setiawan (T. Pertambangan), Fajri Setiawan (Kepelatihan), Army Dhino Mulia(PO), Ray Mahayasa (PO),Ziko Kasnandi (Kesrek), Igo Pramanda (Kepelatihan), Praska Rudiansyah (PO).juara mhs

Tim dosen, Karyawan dan Staf mendapatkan hadiah sebesar Rp.5 Juta sementara Tim Mahasiswa mendapatkan hadiah sebesar Rp. 10 Juta. atas hasil yang di peroleh dari kedua TIM ini, pelatih dari TIM mahasiswa Ridho Bahtra mengaku sangat bersyukur.

Pelatih tim mahasiswa UNP, Ridho Bahtra mengungkapkan kalau anak asuhnya bermain dengan maksimal di setiap pertandingan sehingga berhasil meraih gelar juara dalam pertandingan yang ketat tersebut “semua pemain menunjukkan permainan terbaik mereka. Juara ini sudah sesuai dengan target yang sudah kami tetapkan sejak awal turnament” ungkap Ridho Bahtra.

Tim futsal Dosen, karyawan dan staf UNP berhasil merai dua kemenangan dalam grand final segitiga dengan Politeknik Negeri Padang (PNP) dan Politani Payakumbuh. menghadapi Politani yang sdah meraih kemenangan membat UNP tampil di bawah tekanan untuk menang, jika politani meraih kemenangan maka di pastikan politani meraih juara.

pertandingan berjalan dengan sengit sekali, meski di babak pertama tim dosen UNP sudah unggul dua gol melalui kaki alex adha yudi dan roni yenes tidak membuat  UNP tenang, karena Politani semakin gencar melakukan serangan yang membahayakan  gawang tim dosen UNP yang pada akhirnya Politani mampu menjebol gawang UNP pada babak kedua di menit ke 18 namun gol tersebut menjadi GOL terakhir pada pertandingan ini,hingga pada menit terakhir babak kedua pertandingan di menangkan Tim Dosen UNP dengan Skor 2-1.

Di pertandingan kedua melawan Politeknik Negeri Padang (PNP), UNP yang hanya butuh hasil imbang untuk memastikan gelar juara juga berhasil menang walau hanya menang tipis dengan skor 3-2. tiga Gol UNP di lesatkan oleh Endang Sepdianus, Alex Aldha dan M Sazeli Rifki.

1

2

3

4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>