Sepaktakraw Quadrant Putra dan Regu Putri Sumbar yang di Dominasi Mahasiswa FIK-UNP Berhasil Mengawinkan Emas di ajang Piala Menpora 2018

WhatsApp Image 2018-08-01 at 14.48.50Tim Sepaktakraw Quadrant Putra dan Regu Putri Sumbarberhasil mengawinkan Kejuaraan Nasional Sepak Takraw Piala Menpora RI, 28 Juli hingga 2 Agustus 2018 di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, menjadi momen pembuktian bagi regu putri dan Quadrant putra team Sumbar dan bagi Pengurus Provinsi PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Sumatera Barat sebagai Pengprov yang eksis melakukan pembinaan.

Skuad regu putri Sumbar yang diperkuat Vivien Eddy, Rafika Sundari, Laura Dinda Yanatasya, Sri Wahyuni Anisa, Nining Sovia Wandra dan Nella Agria yang mayoritas pemain ini mahasiswa FIK-UNP semakin menunjukan performa terbaiknya dalam Kejurnas yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat ini sedangkan Skuad Quadrant putra di perkuat oleh Zulfahmi Andre prtama novira, rino dewantara, alvi akbar, rolly afriandi dan zebrian .

Regu putri Sumbar pada babak pertama membukukan kemenangan atas Sulawesi Tengah, 2-1. Dibabak berikutnya menjungkalkan Sulawesi Tenggara dengan skor yang sama, 2-1 dan membungkam DKI Jakarta dengan skor telak 2-0.

Quadrant Putra di babak penyisihan 1 pool dgn bengkulu dan kalsel. Menang 2-0. Di dlm 16 bertemu dgn kaltim dgn angka 2-0. Sdgkan di 8 besar dgn jerih payah melawan tuan rumah, set pertama kalah 24-22, pd set kedua kita kembali bangkit dgn skor 21-19. Dan set tie break kita menang 21-19 maka kita menang 2-1. Didalam semi final alhamdulillah kita menang mudah melawan jabar 2-0.

Akhirnya Team Quadrant Putra Sumbar berhasil menghempaskan team Sepak Takraw Jateng, dengan skor 21-13 dan pada set 2dengan skor 21-17, menyusul regu putri yang telah meraih medali emas lebih dulu.

WhatsApp Image 2018-08-01 at 14.27.48 1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>