Rektor Universitas Negeri Padang, Resmi Melantik Dr Alnedral, M.Pd sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Keolahragaan

received_10214605151616938Rektor Universitas Negeri Padang, Prof Ganefri, PhD resmi melantik Dr Alnedral, M.Pd sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Sebelumnya Dr Alnedral, M.Pd sebagai Sekretaris LP2M UNP yang kemudian digantikan Dr, Khairuddin, M.Kes AIFO dari Fakultas Ilmu keolahragaan.

Diposisikannya Alnedral sebagai Wakil Dekan II FIK UNP, untuk memperkuat Dekanat FIK UNP karena posisi WD2 kosong pasca Dr Zalfendi, M, Kes AIFO ditempatkan sebagai Dekan Antar Waktu mengganti Dr Syafrizal M.Pd.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Ganefri mengatakan, Alnedral selama ini telah membantu kepemimpinannya dalam meningkatkan riset dan pengabdian masyarakat para dosen. Ia memuji Alnedral karena dinilai telah memaksimalkan diri menata panduan pelaksana penelitian dan pengabdian masyarakat di UNP, sesuai dengan kebijakan Dirjen RPM Kemenristekdikti.

“Dr Alnedral membantu mengembangkan P2M yang dikepalai Prof Rusdinal, monitoring dan evaluasi P2M dan mekanisme pengelolaan P2M sudah berjalan dengan baik,” kata Ganefri, Jumat (18/5) lalu di RSG FT UNP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>