Pembukaan Krida Mahasiswa FIK UNP Tahun 2018

krida2018Sabtu 29/9, Pembukaan Krida Mahasiswa FIK UNP Tahun 2018 di laksanakan di Gedung Olahraga yang di buka secara Resmi Oleh Dekan FIK, Dr. Zalfendi , M.Kes

Kegiatan Pembukaan Krida mahasiswa FIK UNP tahun 2018 ini juga di hadiri oleh Dosen Pembina Unit kegiatan, Dosen Pembina cabang Olahraga, Kabag, Kasubbag dan Tenaga kependidikan selingkungan Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Dekan FIK UNP, Dr. Zalfendi , M.Kes, menjelaskan bahwa kegiatan krida ini bertujuan menggali dan mengasah keterampilan mahasiswa baru untuk memulai berkegiatan di perguruan tinggi. Mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan krida hendaknya dapat mengembangkan minat, bakat, dan kreativitas dalam pengembangan diri mendalami keterampilan yang digeluti.

Kegiatan Krida ini dari mahasiswa, oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa maka dari itu kegiatan ini perlu di rencanakan secara matang sesuai dengan visi dan misi fakultas “ungkap Dr. Zalfendi M.Kes.

Lebih lanjut Bapak Zalfendi menyampaikan dalam rangka menyongsong era revolusi industry 4.0” maka perlunya mahasiswa meningkatkan keterampilan-keterampilan tidak hanya ketermpilan olahraga tapi juga kemmpuan dalam berbahsa inggris. Dekan juga berharap mahasiwa bisa mengambil sertifikat-sertifikat keahlian baik dalam bidang olahraga atau yg lainlainnya. Yang mana sertifikat tersebut nantinya bisa di masukkan dalam surat keterangan pendamping ijazah di saat mahasiswa di wisuda.

dekan membuka krida 2018 IMG-20180929-WA0013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>