Pembekalan Badan Perwakilan Mahasiswa FIK UNP Periode 2020/2021

Pembekalan BPM  FIK UNP Periode 2020-2021Mengawali masa kerja dan masa bhakti Badan perwakilan mahasiswa FIK UNP dibekali dengan berbagai informasi terkait tugas pokok dan fungsi BPMF yang merupakan salah satu elemen Organisasi mahaiswa. Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang berfungsi sebagai lembaga legislatif tingkat universitas, BPMF FIK memiliki peran strategis dan central dalam banyak hal. Salah satunya adalah sebagai perpanjang tangan mahaiswa dengan pihak kampus.

Pembekalan BPMF dilakukan oleh mantan ketua umum Majelis Perwakilan Mahasiswa universitas negeri padang saudara Gian Utomo yang merupakan juga mahaiswa FIK jurusan pendidikan kepelatihan. Dalam pembekalan tersebut, ditekankan pada bagaimana menjalankan peran sebagai perwakilan mahasiswa ditingkat fakultas.

Kegiatan yang dibuka oleh dekan FIK UNP Dr. Alnedral, M. Pd dan diwakili oleh wakil dekan 3 FIK Dr. Nurul Ihsan, M. Pd. Dalam arahannya, wakil dekan 3 FIK Mengharapkan agar pengurus BPMF periode 2020/2021 dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu menjadi pelopor dalam menciptakan suasana kampus yg kondusif dan harmoni. Selain itu juga, diharapkan BPMF FIK juga bisa menjadi pelopor dalam mencapai visi misi fakultas menjadi salah satu fakultas yang unggul dikawasan asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>