OPENING CHEREMONY DEKAN CUP 2016

Jurnalistik FIK UNP-Pembukaan Acara Turnamen Dekan Cup Sepak Bola Putra Fakultas Ilmu Keolahragaan(FIK)Universitas Negeridekan cup 20161 Padang yang dilaksanakan dilapangan FIK UNP berlangsung dengan cukup baik. Turnamen ini di adakan olehHMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Kepelatihan Olahraga dengan ketua pelaksana Dio Maifendri. Turnamen ini di ikuti oleh 3 jurusan di FIK UNP yang terdiri dari 30 tim Sarjana, 1 tim Pascasarjana, dan 1 tim lagi Alumni FIK UNP. Jelas ketua pelaksana (Dio Maifendri, Jum’at 30/09/2016).

Acara Pembukaan Turnamen Dekan Cup Sepak Bola Putra FIK UNP ini di hadiri oleh Bpk Ridho Bahtera,S.Si,M.Pd sebagai perwakilan dari Dekan dan Wakil Dekan III serta beberapa staff dosen lainya.

Dalam sambutannya, sekaligus membuka secara resmi turnamen, Ridho Bahtera,S.Si,M.Pd menegaskan bahwa “Dengan adanya Turnamen Dekan Cup sepak bola putra ini diharapkan kepada seluruh peserta dapat menyalurkan Bakat dan Minatnya masing-masing di cabang sepak bola dan berharap turnamen ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, menghasilkan para pemain yang berkualitas kemudian berkelanjutan dan berkesinambungan . para pemain harus menjaga emosional, sportivitas dan menghargai keputusan wasit”. ( Iga S)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>