BEM FIK Kerjasama dengan Bank Nagari Sosialisasi dan Pembagian KTM Mahasiswa Baru 2016

bank nagai1Jurnalistik FIK UNP-Pengurus BEM (Badan Esekutif Mahasiswa) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang Melakukan sosialisasi dan sekaligus Pembagian Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) bekerja sama dengan BANK NAGARI. Sabtu (01/10).

Sosialisasi yang diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat I Tahun Akademik 2016 ini dilakukan di tengah-tengah acara krida bertempat disamping GOR UNP yang di pimpin langsung oleh ketua BEM FIK juga dari pihak Bang Nagari, KTM Berlogo Bang Nagari bisa digunakan sebagai kartu ATM. KTM di bagikan kepada Mahasiswa yang sebelumnya sudah mengisi dan mengumpulkan formulir kepihak Bang Nagari.

Riken Hadi Putra ketua BEM FIK menyebutkan pada hari ini sedikitnya 600 lebih KTM di bagikan dari jumlah keseluruhan 921 Mahasiswa Baru FIK 2016.  selebihnya belum mengumpulkan Formulir kepihak Bang Nagari. lebih lanjut Riken menghimbau bagi Mahasiswa Baru (MABA) yang belum mendapatkan KTM ataupun yang belum mengurus KTM-nya bisalangsung ke kantor Bang Nagari cabang UNP,dikesempatan lain di tambahkan, bagi Mahasiswa yang hadir dalam Krida tadi pagi namun belum terpangil namanya bisa mengambil KTM minimal Dua Minggu lagi.

bank nagai2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>