Monthly Archives: June 2022

FIK-UNP lakukan Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Prov Kepulauan Riau

Dekan FIK-UNP dan Kep Dinas Pendidikan Prov Riau Menandatangani Naskah Kerjasama

Dekan FIK-UNP dan Kep Dinas Pendidikan Prov Riau Menandatangani Naskah Kerjasama

FIK-UNP – Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (29/6) di bertempat di Tanjung Pinang.

Kerjasama ini dilakukan guna menghadapi tantangan global bagi penyelenggaraan peningkatan Sumber Daya Manusia bagi pembangunan Kepri dalam hal ini khususnya pengembangaan SDM guru-guru Olahraga yang masih berpendidikan Sarjana (S1) untuk dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Alnedral M.Pd., ketika dihubungi humas FIK UNP melalui WhatsApp menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Pimpinan FIK UNP di Tanjung Pinang Kepulauan Riau untuk menjalin kerja sama dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi dengan

FIK Sebagai Penyelenggara Subuh Mubaraqah UNP Pagi ini Mengangkat Topik “Aktualisasi Nilai-nilai Ibadah Kurban dalam Pendidikan”.

Ustaz Prof. Dr. Asasriwarni, M.H. Menyampaiakn Kajian Melalui Virtual Zoom Pada kegiatan Subuh Mubaraqah FIK-UNP

Ustaz Prof. Dr. Asasriwarni, M.H. Menyampaiakn Kajian Melalui Virtual Zoom Pada kegiatan Subuh Mubaraqah FIK-UNP

PADANG – Subuh Mubaraqah yang merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap jumat pagi oleh Universitas Negeri Padang dengan penyelenggara bergiliran ke setiap fakultas yang ada di UNP yang mana pada pagi ini Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang  sebagai penyelenggara Kegiatan Subuh Mubaraqah pagi ini secara virtual yang diikuti oleh sivitas akademika Universitas Negeri Padang pada Jumat (17/06)

Kegiatan subuh mubaraqah pagi ini FIK sebagai

Workshop Pembahasan Akreditasi Internasional Program Studi di Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Foto Bersama Pimpinan Fakultas, Nara Sumber dan TIM penyusun Borang Akreditasi International

Foto Bersama Pimpinan Fakultas, Nara Sumber dan TIM penyusun Borang Akreditasi International

Padang, bertempat di Ruang Sidang S2 Kolam Renang FIK UNP, Hari Senin 06 Juni 2022 digelar kegiatan Workshop Pembahasan Akreditasi Internasional Program Studi di Fakultas Ilmu Keolahragaan.

Acara ini sebagaimana yang disampaikan oleh Dekan FIK UNP yang di wakilkan oleh, Dr. Umar, MS, AIFO. Selaku Wakil Dekan I lebih menekankan kepada tim penyusun borang akreditasi agar meningkatkan kualitas Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang di mata dunia Internasional.

Wakil Dekan I meminta kepada semua tim penyusun borang yang hadir agar dapat mensukseskan acara ini untuk pengembangan FIK UNP ke depan. hadir pada acara ini Wakil Dekan, Kepala Departemen/Sekertaris Departemen, Koordinator Prodi dan Kabag serta

Fakultas Ilmu Keolahragaan Mengadakan Kegiatan Krida Bagi Mahasiswa Angkatan 2021

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D Membuka Kegiatan Krida FIK UNP

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D Membuka Kegiatan Krida FIK UNP

Fakultas Ilmu Keolahragaan mengadakan kegiatan pengembangan minat dan bakat (krida) untuk mahasiswa baru angkat 2021 selama 4 hari yaitu tanggal 4 dan 5, serta tanggal 11 dan 12 Juni 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 600 orang mahasiswa yang berasal dari 3 departemen yaitu Departemen Pendidikan Olahraga, Departemen Kesehatan dan Rekreasi dan Departemen Kepelatihan Olahraga. Dalam pembukaan yang dilakukan pada hari Sabtu 04 Juni 2022 dihadiri oleh