Monthly Archives: July 2021

Bimtek Penyusunan Dokumen akreditasi 9 kriteria Akreditasi Prodi Ilmu Keolahragaan S2 FIK UNP

Dr. Efrizal Syofyan, SE. M.Si. Ak  Nara Sumber dalam Kegiatan ini

Dr. Efrizal Syofyan, SE. M.Si. Ak Nara Sumber dalam Kegiatan ini

Padang, Perubahan standar dalam akreditasi oleh BAN-PT mengharuskan setiap program studi dan fakultas harus bekerja keras dalam penyusunan borang akreditasi pada setiap Prodi yang akan melakukan akreditasi prodinya . Dari 7 kriteria yang kini berubah menjadi 9 kriteria membuat tugas setiap program studi dan fakultas semakin banyak. Untuk menyikapi hal tersebut, Program Studi Ilmu Keolahragaan S2 FIK UNP yang akan melakukan Akreditasi Prodinya mengadakan Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen akreditasi 9 kriteria, Selasa, 28/07/2021 melalui daring dengan

189 Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2021 FIK Mengikuti Kegiatan PKKMB Secara Virtual

PKKMB tingkat Fakultas Jalur SNMPTN Tahun 2021

PKKMB tingkat Fakultas Jalur SNMPTN Tahun 2021

Padang, Fik-UNP - Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  yang diterima melalui jalur SNMPTN tahun 2021 di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang bertujuan untuk sosialisasi tentang kehidupan kampus di Perguruan Tinggi khususnya di FIK UNP. Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana yang juga Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang Dr. Nurul Ikhsan, S.Pd., M.Pd. dalam laporannya pada pembukaan PKKMB FIK yang dilaksanakan secara virtual dengan zoom meeting pada Sabtu (24/07/21) pagi ini.

Dalam laporannya, Wakil Dekan III FIK Dr. Nurul Ihsan, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa kegiatan PKKMB yang diterima melalui jalur SNMPTN 189 mahasiwa/wi dan dihadiri oleh Dekan, WD, Ketua Senat, Sekretaris Senat, Kajur, Sekjur, Kaprodi, Dosen, Kabag, Kasubag, Tendik, pimpinan Ormawa, BPM, BEM, dan HIMA jurusan.

Lebih lanjut, Dr. Nurul Ikhsan, S.Pd., M.Pd menyampaikan bahwa materi PKKMB ini adalah pengenalan nilai budaya, etika, tata krama, norma, sarana dan

Penerimaan Calon Mahasiswa Baru Pascasarjana FIK-UNP Gelombang ke 2 Tahun Akademik 2021/2022

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2021/2022 menerima calon mahasiswa baru  Pascasarjana jenjang  Program Magister(S2) dengan ketentuan sebagai berikut  :

Download Brosur Penerimaan Mahasiswa Pascasarjana FIK TA 2021/2022 Gelombang 2

desain brosur  copy