Monthly Archives: June 2020

Kolam Renang FIK-UNP Sudah Dibuka Kembali Untuk Umum

Kolam Renang Indoor FIK-UNP

Kolam Renang Indoor FIK-UNP

Setelah ditutup sejak Maret lalu, kolam renang FIK-UNP sudah kembali dibuka. Para pengunjung yang ingin masuk ke kolam renang wajib mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

Kabag TU FIK-UNP Niputu Sriwidni membenarkan kolam renang FIK sudah dibuka. “Ya, kolam renang sudah kita buka kembali untuk umum, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Kolam renang sudah di buka mulai Sabtu kemaren 27/6.

Adapun protokol kesehatan di kolam renang FIK-UNP tersebut yakni sebelum pengunjung memasuki gedung kolam renang wajib memakai masker, mencuci tangan, setiap pengunjung akan

Audiensi dan Sosialisasi Kebijakan Perkuliahan Daring Semester Juli-Desember 2020 dan Peninjauan UKT bagi Mahasiswa Program Diploma dan Sarjana se-Lingkungan FIK UNP

Peserta Audiensi dan Sosialisasi Kebijakan Perkuliahan Daring Semester Juli-Desember 2020 dan Peninjauan UKT

Peserta Audiensi dan Sosialisasi Kebijakan Perkuliahan Daring Semester Juli-Desember 2020 dan Peninjauan UKT

FIK-UNP. Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI tentang penyelenggaraan pembelajaran semester Juli-Desember 2020 secara daring di Perguruan Tinggi dan Edaran Rektor UNP No. 369/UN35/KU/2020 tentang peninjauan Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa program Diploma dan Sarjana di lingkungan UNP, pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020, pimpinan FIK yang diprakarsai oleh Wakil Dekan III, Dr. Nurul Ihsan, M.Pd, melaksanakan acara ”Audiensi dan Sosialisasi” kebijakan tersebut melalui aplikasi Zoom Cloud Meetingdengan organisasi kemahasiswaan se-lingkungan FIK.

Tampil sebagai narasumber dalam

Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri dan Prestasi Jenjang Program Pendidikan S1 dan D4 di Lingkungan Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2020/2021

Padang . Berdasarkan pengumuman Rektor Universitas Negeri Padang No. 1868/UN35/EP/2020 tentang penerimaan Mahasiswa Baru jalur Mandiri dan Prestasi jenjang program pendidikan S1 dan D4 diLingkungan Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2020/2021. UNP menetapkan metode seleksi Menggunakan Nilai Rapor semester 1 s.d. V,Prestasi,dan nilai SBMPTN/UTBK artinya tidak ada ujian. Dengan Persyaratan:Lulusan SMA/MA/SMK/MAK dan sederajat tahun 2018,2019,atau 2020.

Prosedur Pendaftaran

1.   Mendaftar pada websitehttp://spmb.unp.ac.id/mandiri dengan

Pelantikan Pengurus Ormawa Selingkungan FIK UNP Masa Bakti 2020/2021

Pelantikan Pengurus Ormawa Masa Bakti  2020/2021

Pelantikan Pengurus Ormawa Masa Bakti 2020/2021

Beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada tanggal 19 Juni 2020, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang telah mengadakan acara pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan secara online melalui Zoom Cloud Meeting di tengah Pandemi COVID-19. Pelantikan Pengurus Organisasi Kemahasiswaan yang dimaksud adalah pelantikan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Unit Kegiatan yang ada di lingkungan FIK UNP Masa Bakti Tahun 2020/2021.

Adapun pengurus ormawa yang dilantik adalah BPM, BEM, Himpunan Mahasiswa Jurusan/Prodi, UK UK Senam Aerobik dan Gymnastic, Uk kesehatan Program Studi D3 Keperawatan, UK Sport Tourism, UK Bridge, UK Kerohanian Islam, UK Kricket, UK Hockey, UK Kesenian Star’s Green, UK. Tarung Derajat, UK. Cerebro Bigas, UK. Pencak Silat, UK Koperasi Mahasiswa, UK Futsal, UK Petanque, dan UK Tae Kwon Do.

Pelantikan dan Pengambilan Janji Jabatan Pengurus BPM, BEM, dan UK tersebut dipimpin langsung oleh

70 Mahasiswa FIK UNP di Wisuda Secara Online

Foto Prosesi Wisuda Daring UNP periode 119 tahun 2020

Foto Prosesi Wisuda Daring UNP periode 119 tahun 2020

FIK-UNP. Fakultas Ilmu Keolahragaan mewisuda mahasiswanya pada periode wisuda UNP ke 119 sebanyak 70 wisudawan/wisudawati secara daring/online. Dari 70 wisudawan/wisudawati terdiri dari, 30 dari prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (S1), 17 dari Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (S1), 17 dari prodi Ilmu Keolahragaan(S1) dan 6 dari Pendidikan Olahraga (S2). kemarin minggu 21 juni 2020.

Rektor UNP, Ganefri menyebutkan, pihaknya terpaksa melakukan wisuda periode ke-119 ini secara daring, untuk mencegah penyebaran wabah virus corona. Wisudawan tetap di rumah, dan