Monthly Archives: January 2020

Pembekalan Badan Perwakilan Mahasiswa FIK UNP Periode 2020/2021

Pembekalan BPM  FIK UNP Periode 2020-2021Mengawali masa kerja dan masa bhakti Badan perwakilan mahasiswa FIK UNP dibekali dengan berbagai informasi terkait tugas pokok dan fungsi BPMF yang merupakan salah satu elemen Organisasi mahaiswa. Sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan yang berfungsi sebagai lembaga legislatif tingkat universitas, BPMF FIK memiliki peran strategis dan central dalam banyak hal. Salah satunya adalah

FIK UNP berbenah mengelola informasi

IMG_20200121_154043Untuk menyiapkan Fakultas yang berdaya saing di tinggi dalam ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan, pimpinan fakultas ilmu keolahragaan mempersiapkan tim Humas dengan melakukan pelatihan pengembangan website.
Pelatihan ini dibuka oleh Bpk WD. I Dr. Umar, MS.,AIFO dan didampingi oleh

FIK UNP mengadakan pergantian kepengurusan Badan Perwakilan Mahasiswa periode 2020/2021

terpilih secara aklamasiBadan perwakilan mahasiswa fakultas ilmu keolahragaan universitas negeri padang menyelenggarakan suksesi pemilihan ketua periode 2020/2021. di mana Ketua periode sebelumnya di jabat oleh Muhammad Toriqh diganti oleh Defon Ikbal Mahasiswa jurusan Kesehatan dan Rekreasi tahun masuk 2017.

Pemilihan dilakukan secara

Dosen muda Penjaskesrek FIK-UNP Go International

zulbahri-uni-astuti-300x194Dosen muda Prodi Pendidikan Jasmani Dan Kesehatan Rekreasi (Penjaskesrek) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP) terpilih menjadi presenter pada International Seminar On Postgraduate Studies 2020, dengan Tajuk Revitalizing Physical Education Towards Superior Human Resources di Venue Cemerlang Room, Faculty of  Education Universiti Of Malaya Kualalumpur- Malaysia, Kamis, 16 Januari 2020.
Dua Dosen muda Penjaskesrek FIK yang

Program Studi pendidikan Olahraga S2 adakan Workshoop E-Learning

dosen1Perkembangan Teknologi Informasi (TI) sudah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan masyarakat. Pada bidang pendidikan, dampak yang muncul adalah kegiatan belajar mengajar e-learning yang merupakan sistem pendidikan dengan memanfaatkan teknologi informasi. Seiring dengan hal ini, Pembelajaran Daring (online learning) telah semakin banyak diterapkan dalam pembelajaran di Perguruan Tinggi. dari dosen yang ada menerapkan konsep e-learning dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, wawasan tentang prinsip-prinsip pedagogik, metodologi dan ketrampilan mengajar dosen dalam rangka meningkatkan kualitas proses belajar dan